TIPS MENGHILANGKAN FLEK HITAM BEKAS LUKA
1. Gunakanlah Daun Kapuk Randu
Tips menghilangkan noda hitam bekas luka dengan menggunakan daun kapuk randu yaitu dengan cara ambil bberapa helai daun kapuk randu, kemudian dicuci bersih, terus gosokanlah daun kapuk randu tersebut ke bagian bekas luka. Lakukanlah secara rutin 2x sehari, Tapi kalau anda mengalami gatal segera hentikanlah pemakaian mungkin itu karena kurang cocok dengan jenis kulit anda.

2. Gunakanlah Daun Teh basi
Ambillah endapan daun teh yang ada pada air teh yang sudah basi, kemudian gosokan ke bagean bekas luka kurang lebih 10 s.d 15 mnit. Setelah itu beresihkanlah dengan air bersih, lakukanlah minimal 2x dalam seminggu.

3. Gunakanlah madu+Putih telur
Kalau kita ingin mengilangkan flek hitam bekas luka di kulit kita maka gunakanlah madu  asli. Campurkanlah bberapa tetes madu asli dengan putih telur, kocok sebentar, terus oleskanlah di bagian kulit yang terdapat flek hitamnya. Lalu bersihkanlah menggunakan air hangat, untuk hasil maksimal lakukanlah secara rutin.

4. Gunakanlah Lemon/Jeruk Nipis
Lemon/Jeruk nipis memiliki banyak kandungan Vit C yang mampu menghilangkan flek hitam bekas luka dikulit anda. Caranya yaitu peraslah Lemon/Jeruk nipis, teteskan air perasan tersebut pada bagian kulit yang terdapat bekas luka, Diamkanlah 15 menit terus bersihkan menggunakan air hangat. Mungkin anda akan merasakan perih pada bagian kulit yang di olesi dengan perasan jeruk nipis/lemon, tapi jangan khawatir karena itu merupakan efek sampingnya. Lakukanlah 2x sehari untuk hasil yang maksimal. Hasilnya akan terlihat setelah 2 minggu pemakaian.

5. Gunakanlah Kentang
Cuci bersihlah kentang yang sudah dikupas, terus di iris tipis-tipis, kemudian tempelkan irisan kentang pada bagian kulit yang ada flek hitam bekas luka. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukanlah secara rutin dimalam hari.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top