Makanan Yang Membantu Tetap Konsentrasi
Makanan yang membantu tetap konsentrasi - Tidak cuman diperlukan oleh badan, makanan sehat juga diperlukan buat kesehatan otak. Dikarenakan, otak yg terjaga kesehatannya bakal sangat mendukung kamu terus konsentrasi dalam apa pun.
  •  Telur
Kandungan protein serta asam amino yang terdapat pada telur begitu baik buat menjaga kinerja otak serta sistem saraf. Oleh karena itu, tambahan sebutir telur pada waktu breakfast/sarapan akan sangat baik untuk memulai harimu, karena kandungan protein dan asam amino yang menjaga kinerja otak agar tetap konsentrasi.
  • Alpukat
Alpukat merupakan buah yang banyak mengandung protein, lemak baik, dan anti oksidan. Kinerja otak akan semakin maksimal ketika kamu mengkonsumi buah alpukat,  alpukat juga mampu membuat sirkulasi didalam darah menjadi meningkat, sehingga membuat Anda lebih konsentrasi.
  • Ikan Salmon
Selain lezat ikan salmon juga memiliki kandungan yang sangat baik yaitu asam lemak omega 3, omega 3 sangat baik untuk kesehatan kulit dan mampu meningkatkan daya ingat.
  • Cokelat
Coklat bisa disebut juga sebagai makanan sejuta umat. Selain rasanya yang enak, ternyata coklat juga memiliki manfaat yang banyak. Kandungan polifenol yang terdapat pada cokelat mampu tingkatkan aliran darah ke otak yang akan membuat kinerja otak lebih baik lagi serta mampu memperkuat daya ingat.
  • Oats
Jika anda rutin mengkonsumsi oats kinerja otak akan lebih meningkat lagi karena oats mengandung serat dan protein yang cukup baik untuk menjaga kesehatan otak dan mampu menambah energi buat tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top