Makanan untuk Menyembuhkan Asam Urat
Makanan untuk Menyembuhkan Asam Urat - Meskipun Asam urat lebih banyak menyerang dan dialami oleh orang tua, tidak ada salahnya kan kita sebagai anak muda untuk melakukan penjegahan lebih awal dari penyakit asam urat, langkah pencegahannya yaitu dengan makanan karena ternyata selain dengan obat kimia atau dengan obat herbal, asam Urat juga bisa disembuhkan dengan makanan.

Di bawah ini daftar makanan yang sanggup mengurangi kandungan asam urat dalam badan :

1. Makanan yang banyak mengandung  Vitamin C
Sertakan makanan dan suplemen Vitamin C dalam menu harian kita, untuk kurangi asam urat dalam badan serta melarutkannya dalam darah dengan gampang.

2. Buah Cherry
Cherry adalah salahsatu penyembuhan alami untuk kurangi asam urat juga sebagai obat alami untuk menyembuhkan asam urat. karena cherry juga berkhasiat sebagai anti-inflamasi bernama anthocyanin, yang sangat baik untuk kurangi kandungan asam urat.

3. Susu Rendah Lemak
Product susu rendah lemak seperti susu atau yogurt, mampu kurangi kandungan asam urat dalam badan dengan cara alami.

4. Jeruk nipis
Buah jeruk nipis mampu melarutkan asam urat di dalam badan. Perasan jeruk nipis juga mampu membuang zat racun/toksin di dalam badan.

5. Air mineral
Di antara maintenance paling baik dirumah untuk kurangi asam urat dalam badan, adalah dengan cara minum banyak air mineral. Sebab, air dapat keluarkan toksin dari badan yang mencakup asam urat.

6. Buah berries
Buah-buahan fresh seperti stroberi serta blueberry bisa juga mendukung kurangi serta tingkatkan penyembuhan asam urat.

7. Kentang
Sayuran mentah seperti kentang atau jagung juga efisien untuk kurangi asam urat dalam badan. Kentang bisa di nikmati mentah atau dikukus.

Oke, itu dia beberapa makanan yang mampu menyembuhkan asam urat, lebih baik mencegah daripada mengobati. Semoga makanan diatas mampu mencegah dan mengobati penyakit asam urat yang mungkin saja sedang anda derita dan yang sedang menderita pentakit asama urat semoga lekas sembuh. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top