Tips Memilih Warna Lipstik

Biasanya para kaum hawa selalu mencocokan warna lipstiknya dengan pakaian yang akan dipakainya, memang itu tidak sepenuhnya salah juga sih. Tapi alangkah baiknya dalam memilih warna lipstik pertimbangkan juga jenis/warna kulit wajah anda. Dibawah ini merupakan Tips Memilih Warna Lipstick sesuai dengan jenis kulit anda :
  • Kenali Jenis Warna Kulit
Hal utama yang perlu anda lakukan sebelum menentukan warna lipstik yang akan anda beli adalah dengan mengetahui terlebih dahulu warna bibir anda. Apakah warnanya gelap, agak gelap kecoklatan, merah muda ataupun yang lainnya.
  • Pemilihan Warna yang Tepat
Kalau warna bibir anda cerah gunakanlah warna yang bernuansa pink, merah berry & nude. Hindarilah warna dasar peach/orange karena itu akan memberi kesan pucat dan kusam pada wajah anda.

Sedangkan untuk anda yang memiliki warna bibir aga gelap (sawo matang) gunakanlah warna lipstik merah berwarna dasar cokelat, merah tua, rose, plum muda dan warna berry. 

Bagi yang warna kulitnya gelap, bisa memilih warna plum gelap, merah anggur, atau merah mahogany. warna cokelat muda juga cocok untuk anda yang memiliki warna gelap. Anda juga bisa mencoba warna pink muda, pink nude yang tipis. Hindarilah merah menyala karena ini akan memperburuk penampilan anda.

Sempurnakanlah penampilan anda dengan pemilihan warna lipstik yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top