Tips Supaya Tidur Lebih Berkualitas

Tidur merupakan istirahat paling baik, karena dengan tidur seluruh anggota tubuh dan pikiran kita dapat beristirahat dan melakukan recovery. Tapi banyak diantara kita yang masih menyia-nyiakan waktu tidurnya dengan melakukan kegiatan seperti dengan begadang, maen game, browsing internet dan kegiatan lain-lain. Tidur yang tidak berkualitas akan berdampak buruk pada kesehatan anda. Dampak buruk yang akan ditimbulkan dari kurang tidur bagi kesehatan diantaranya adalah bersiko terkena penyakit jantung, kepala pusing, jadi kurang bersemangat, mudah terserang penyakit, terganggunya berat badan dan lain-lain. lantas bagaimana tips supaya tidur lebih berkualitas??

Tips Supaya Tidur Lebih Berkualitas

  • Rutinkanlah melakukan olahraga setiap pagi. Olahraga dipagi hari dapat membantu anda tidur lebih awal dimalam hari. dan tidurpun menjadi lebih berkualitas.
  • Membuat jadwal tidur sesuai dengan jam tidur paling baik, dan patuhi jadwal yang anda buat untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.
  • Konsumsi makanan yang mengenyangkan perut 1 atau 2 jam sebelum tidur, supaya anda lebih cepat mendapatkan rasa ngantuk.
  • Matikan lampu saat hendak tidur, ini akan membuat anda nyaman dan rileks pikiran anda sebelum tidur dan anda akan cepat mendapatkan rasa ngantuk anda.
  • Matikan handphone anda ketika anda ditempat tidur, ini untuk menghindari anda melakukan smsan, bbman,tlpnan yang akan membuat rasa ngantuk pergi jauh dari anda.
  • Kalau anda yang sering berhubungan dengan layar komputer atau laptop, lakukanlah rileksasi untuk menenangkan mata, pikiran dan otak anda setengah jam sebelum tidur. Supaya pikiran lebih nyaman dan tidur anda pun menjadi berkualitas.
  • Tips Supaya Tidur Lebih Berkualitas terakhir dengan kenali terlebih dahulu apa kebiasaan anda sebelum tidur, sehingga anda dapat memanage waktu tidur anda dengan tepat.

1 komentar:

  1. Kita Mungkin jarang mendengar dokter menggunakan herba pasaran (yang dijual bebas) untuk konsumsi harian keluarganya apalagi untuk diberikan pada pasiennya, dan mungkin kita SUANGAT jarang mendengar dokter masuk toko herbal di pinggir jalan... TAPI TERNYATA... dokterpun menggunakan herbal untuk konsumsi keluarga dan dirinya, tentunya bukan herba sembarangan dan juga bukan herba yang dijual dipasaran, mereka hanya mau menggunakan herbal RAMUAN yang di RAMU sesuai dengan keilmuan yang mereka yakini, maka dari itu mereka memiliki database "RAMUAN JADI", yang telah mereka buktikan secara klinis dan keilmuan medis dengan dosis yang super tepat ketentuan yang ketat... bahkan untuk kasus medis yang sulit dan rumit mereka menggunakan herba tersebut... didalamnya lengkap sekali, mulai dari ramuan kecantikan tubuh wanita, kejantanan pria, kecerdasan anak dan dewasa, hingga menyembuhkan penyakit berat, seperti kangker otak dan kangker2 yang lain...

    Untuk itu silahkan didownload softwarenya.. semoga bisa membantu anda dan karib kerabat anda yang sedang membutuhkan informasi ini... sebar link ini untuk menyelamatkan saudara kita yang lain... https://www.dropbox.com/s/g6ys4yzkr2nikwn/Ramuan.exe

    BalasHapus

 
Top