4 Jenis Minuman Herbal Untuk Kesehatan Pencernaan
Diare, Sembelit dan kembung merupakan gangguan perncernaan yang paling umum sering kita rasakan. Selain dengan minum obat kimia, ternyata dengan meminum minuman herbal juga mampu menyehatkan pencernaan anda. 

Dibawah ini merupakan 4 Jenis minuman herbal yang mampu meyehatkan pencernaan :

1. Teh Peppermint
Kalau anda sedang alami gangguan pencernaan (perut kembung), ada baiknya anda minum teh peppermint. Karena teh peppermint memiliki kandungan alami yang mampu membuat tenang otot otot perut anda dan mengeluarkan gas yang ada dalam perut.

2. Teh lemon
Apabila anda mengalami sakit perut seperti di tekan tekan segeralah minum teh lemon. Atau anda juga bisa minum teh hijau atau teh susu yang sudah ditambahkan perasan air lemon sebelumnya.

3. Teh chamomile
Minuman teh herbal yang satu ini paling ampuh untuk menenangkan perut. Teh chamomile juga mampu meredakan peradangan karena kaya akan antioksidan.

4. Teh jahe
Teh jahe banyak mengandung zat anti inflamasi sehingga mampu menenangkan perut anda. Teh jahe juga mampu meredakan rasa mual, perut kembung, dan gangguan lain. Selain itu Teh jahe juga sangat mudah untuk kita jumpai.

Itulah 4 jenis minuman yang berkhasiat untuk menyehatkan pencernaan, rajinlah meminum 4 jenisminuman di atas agar kesehatan pencernaan anda tetap terjaga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top