Sumber Protein Terbaik Untuk Vegetarian
Sumber protein terbaik untuk vegetarian - Menjadi seorang vegetarian itu artinya anda tidak makan daging tetapi makanan anda di dominasi oleh bahan-bahan makanan yang berasal dari tumbuhan. Oleh karena itu anda mesti pintar untuk memenuhi semua kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dari bahan tumbuhan.

Lantas bagaimana caranya memenuhi kebutuhan protein untuk tubuh?

Untuk memenuhi kebutuhan protein bagi kaum vegetarian memang merupakan satu hal yang agak susah. Karena sumber makanan yang mengandung protein itu kebanyakannya berasal dari hewani, seperti Daging merah yang merupakan bahan makanan yang kandungan proteinnya paling tinggi.

Tapi tenang saja, ada alternatif lain bagi anda kaum vegetarian untuk memenuhi semua kebutuhan protein yang dibutuhkan oleh tubuh. Sumber protein terbaik untuk vegetarian tersebut adalah kacang kedelai.

Kacang kedelai bisa digunakan sebagai pengganti protein yg amat baik bagi kaum vegetarian. Perlu anda ketahui bahwa saat anda mengkonsumsi 20 sampai 25 gram protein kedelai, kadar kolesterol kita akan tetap terjaga dgn baik. Selain itu Kacang Kedelai juga memiliki kandungan phytoestrogen yg mampu mengurangi resiko penyakit kanker prostat serta kanker payudara. Omega 3 dan Vit B yang terkandung dalam kacang kedelai juga berkhasiat buat menjaga kesehatan seluruh tubuh.

Bagi anda vegetarian yang masi bingung untuk memenuhi kebutuhan protein anda sebaiknya anda mengkonsumsi kacang kedelai ini secara rutin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top