6 makanan Peningkat Sistem Metabolisme Tubuh - Setiap makanan yang anda konsumsi akan mempengaruhi kesehatan tubuh anda. Untuk itu konsumsilah selalu makanan yang bernutrisi tinggi agar semua sistim kesehatan tubuh bekerja dengan baik dan senantiasa membuat tubuh anda selalu sehat. Sistem metabolisme tubuh merupakan hal yang paling penting didalam tubuh. Sistem ini punya peran penting untuk terus menjaga kesehatan anda.

Dibawah ini Merupakan 6 Makanan Peningkat Metabolisme Tubuh

1. Jahe
Jahe memiliki kandungan alami yang bernama gingerol. Manfaat dari kandungan tersebut adalah untuk menyehatkan alat pencernaan dan detoksifikasi untuk meningkatkan sistim metabolisme tubuh. Minumlah rebusan air jahe dipagi hari untuk menjaga kesehatan anda.

2. Bit
Bit mempunyai kandungan yang sangat banyak seperti betacyanin serta mineral semisal zat besi, magnesum, kalsium dan seng. Kandungan Vit dalam bit juga banyak seperti Vit B3, b6, dan Vit C yang berkhasiat sebagai peningkat sistem metabolisme tubuh.

3. Bawang putih
Bawang putih berkhasiat sebagai detoks yang paling ampuh untuk tubuh. Oleh karena itu konsumsi bawang putih bisa menjaga tubuh dari masuk angin serta menjaga dari infeksi virus.

4. Brokoli
Brokoli juga banyak mengandung zat besi untuk membantu menyehatkan kesehatam sistem metabolisme tubuh. Konsumsilah brokoli seminggu 2-3X untuk menjaga kesehatan metabolisme anda.

5. Kubis
Kubis memiliki kandungan zat sulfur yang mampu menetralkan racun didalam tubuh. Kubis juga mengandung air yang berperan sebagai diuretik alami yang bisa menjaga kadar air dalam tubuh.

6. Kayu manis
Rempah rempah yang satu ini mengandung mangan yang mampu menyingkirkan racun didalam tubuh. Kandungan mangan ini juga sebagai pengikat lemak dalam tubuh serta mampu mengatur kadar gula dalam darah.

Itulah 6 makanan untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh, Mulai konsumsilah 6 makanan diatas agar kesehatan sistem metabolisme kita tetap terjaga dan senantiasa tubuh kita sehat secara keseluruhan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top